Dishubkominfo Fokus Atasi Kemacetan

Minggu, 01 Mei 2016 - 09:44:19 WIB - Published by: Admin Dishubkominfo
Dishubkominfo Fokus Atasi Kemacetan
© Dishubkominfo
Kadishubkominfo mendampingi Sekda Kab. Sukabumi Drs. H Iyos Sumantri, M.si saat menggelar apel pasukan angkutan lebaran beberapa waktu lalu.

Kadishubkominfo Kabupaten Sukabumi, Thendi Hendrayana mengungkapkan salah satu terjadinya kemacetan di wilayah Kabupaten Sukabumi, penyebabnya adalah banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan dan tidak disiplinnya para pengemudi angkutan umum.

Terlebih disaat jam masuk dan keluar karyawan pabrik. Namun demikian, usaha penertiban dan upaya menekan angka kemacetan terus dilakukan Pemda Kabupaten Sukabumi. Pihaknya pun kata Thendy terus menegur pihak perusahaan-perusahaan seperti PT Glodstar Indonesia (GSI) supaya mengoptimalisasikan lahan parkir yang kerap jadi biang kemacetan.

"Untuk kawasan perusahaan, masih banyak perusahaan yang tidak menjalankan regulasi sesuai dengan Andalalin yang sudah ditetapkan. Makanya, sampai saat ini kami terus melakukan evaluasi terhadap perusahaan supaya menjalankan Andalalin tersebut," imbuhnya.

Sampai saat ini juga tegas Thendy pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pengemudi atau perusahaan yang tidak mematuhi aturan yang berlaku. "Kami tidak akan lakukan penggembokan, tapi langsung lakukan tilang di tempat kepada siapa saja yang melanggar,"tegasnya.

Back To List
Berikan Komentar

NEWS UPDATE